BPD Biniha Selatan Tetapkan ABDes Dalam Rapat Paripurna

KORDINAT.ID – Badan Permusyawaratan Desa Selatan (BPD), Desa Biniha Selatan, Kecamatan Helumo, melaksanakan Rapat Paripurna, tentang penetapan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), tahun 2021. di balai Desa Biniha Selatan.

Rapat paripurna di pimpin Ketua BPD Abdul Walid Manenelu, di hadiri langsung Kepala Desa (Sangadi) Desa Biniha Selatan Marlin G Tudo, Sekretaris Desa Said Tuliabu, beserta aparat desa, tokoh masyarakat dan anggota BPD.

Advertisement

Dalam sambutannya, Sangadi Biniha Selatan Marlin G Tudo mengatakan, rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2021 harus di laksanakan dengan baik.

“Program kerja ayang dimasukan dalam APBDes, pastinya bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakata,” kata Marlin G Tudo.

 

Advertisement

Sementara itu, Ketua BPD Biniha Selatan, Abdul Walid Manenelu berharap,pekerjaan pada tahun 2021 ini berjalan dengan baik dan berharap kepada masyarakat agar bisa bersama-sama mengawasi pembangunan di desa.

“kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan sebuah pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Advertorial/Fendri

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Anggota PPK se-kabupaten Bolsel Resmi Dilantik 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) secara resmi melantik Anggota …