Narlis Mohi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mukhlis Motolohu

087bb82a-6709-4189-9177-851f6aaddd1c
Sangadi Motolohu Narlis Mohi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Motolohu, Selasa 24 Mei 2022. (Foto : Istimewa)

KORDINAT.ID – Kepala Desa (Sangadi) Motolohu Narlis Mohi, meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al-Mukhlis Desa Motolohu, Kecamatan Helumo, Selasa 24 Mei 2022.

Sangadi Motolohu Narlis Mohi, berharap dalam pembangunan masjid ini agar mayarakat melaksanakan dengan penuh ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang paling utama adalah persatuan dan kesatuan di dalam membangun Desa Motolohu yang kita cintai. Semoga pelaksanaan dan pembangunan mesjid Al-Mukhlis ini bisa berjalan dengan baik,” harap Narlis Mohi.

Advertisement

Dijelaskannya, pembangunan masjid Al-Ikhlas ini masyarakat kompak mengumpulkan kebutuhan pembangunan rumah ibadah melalui swadaya masyarakat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu jalannya pembangunan masjid Al-Mukhlis. Semoga akan bernilai ibadah bagi kita semua,” jelas Narlis.

Advertisement
Ichal/Advertorial
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pembangunan Masjid Al-Mukhlis Desa Motolohu Mulai Dikerjakan

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Motolohu dan masyarakat secara gotong royong mulai melakukan pekerjaan pembangunan …