Iskandar: Kualitas Data dan Informasi Mesti Bermanfaat untuk Masyarakat

KORDINAT.ID — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa kualitas data dan informasi perihal daerah yang dipimpinnya itu mesti bermanfaat untuk masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) perencanaan data melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD), yang dilaksanakan di Manado, Kamis (14/1/2021).

“SIPD merupakan salah satu alat penting dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan di daerah, terutama dalam hal ketersediaan data yang valid untuk analisis perencanaan pembangunan dan pemetaan,” ujar Iskandar.

Advertisement

Ia menambahkan, jajaran pemerintahan di Bolsel harus senantiasa meningkatkan kualitas data dan selalu menjaga kinerja tim sebagaimana komitmen yang telah dibangun secara kolektif.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut Bupati Iskandar, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, Tim Ahli Bidang Perencanaan, Magdalena Wulur dan Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda), Harifin Matulu.

Reporter: Araj
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Hadiri Penganugerahan Pena Emas PWI R.I kepada Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas …