Rapat Paripurna DPRD, Bupati Iskandar Sampaikan Pidato

KORDINAT.ID – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (1/3) Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Wakil Bupati menyampaikan pidato.

Bupati Iskandar pun menyampaikan visi dan misi di hadapan 14 anggota DPRD Bolsel yang hadir, Bawaslu, KPU, Kapolres, pimpinan OPD, dan Sangadi di wilayah itu.

Iskandar mengatakan, terdapat beberapa tantangan untuk memulai kepemimpinan pasangan “BerKAH” tersebut, mulai dari refocusing anggaran sebesar 41 miliar; RPJMD yang hanya punya waktu tiga tahun setengah; dan program vaksinasi dalam rangka menghentikan pandemi Covid-19.

Advertisement

Menurutnya, dalam rangka menjalankan visi, misi maupun tantangan ke depan ini tentu bukan sesuatu yang mudah, butuh kerja sama dari semua pihak.

“Saya tidak pernah alergi kritik. Namun setiap kritik yang dilayangkan harus juga ada solusi. Dinamika yang terjadi di Pilkada kemarin adalah biasa. Biarlah saya dan pak Deddy dihina, tapi jangan kemudian mengorbankan rakyat Bolsel,” kata Iskandar.

Ia mengatakan, kemenangan pihaknya pada Pilkada Desember 2020 lalu sebanyak 75 persen bukan jumlah yang sedikit, begitupun yang 25 persennya.

Advertisement

“Untuk itu, saya membutuhkan orang-orang yang bersama-sama menjalankan visi dan misi. Membutuhkan orang-orang se-iya dan se-kata. Dan kami pun membutuhkan orang yang tulus dan ikhlas membangun Bolsel,” tutur Iskandar.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan penataan kelembagaan, dan akan menempatkan pejabat sesuai keahlian mereka.

Aprie

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dipimpin Arifin Olii, DPRD Bolsel Kunker ke-Kemenparekraf

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan Kunjungan Kerja …