Pemdes Dumagin A Sediakan Hand Sanitizer di Tiga Gereja

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Dumagin A, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyediakan hand sanitizer untuk tiga gereja. Selain itu juga turut membagikan 2.000 masker secara gratis, Selasa (8/6).

Hal tersebut disampaikan Penjabat Sangadi Desa Dumagin A, Wisse Yacobus. “Hand sanitizer sengaja ditaruh di tempat-tempat umum, seperti tempat ibadah dalam upaya memutus pandemi Covid-19,” ujarnya.

Advertisement

Wisse mengatakan, di tengah-tengah wabah corona yang belum usai ini, baik pemerintah dan masyarakat harus memiliki kesadaran yang sama dalam upaya memerangi virus mematikan tersebut.

“Memutus virus ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun juga masyarakat. Semua elemen masyarakat memiliki peran yang sama, agar pandemi bisa segera berakhir,” katanya.

Advertisement

Ia mengharapkan, masyarakat utamanya Desa Dumagin A, tak henti-hentinya terus mengkampanyekan hidup sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Advertorial/Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

KPU Bolsel Buka Pendaftaran PPDP, Ini Persyaratannya!

KORDINAT.ID – Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih/PPDP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati …