Pemdes Nunuka Raya Salurkan BLT-DD Tahap VI & VII

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes), Nunuka Raya, Kecamatan Tomini, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  guna menopang ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Senin(02/08), di kantor Desa.

Penyaluran BLT-DD di hadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tomini, Siska Saripi, yang juga menyerahkan langsung bantuan tahap VI dan VII kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat.

Advertisement

Kepala Desa (Sangadi), Nunuka Raya, Yayan Kulati ketika diwawancarai mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap VI dan VII ini adalah bukti keseriusan Pemdes kepada masyarakat yang ekonominya lemah akibat dampak dari pandemi covid-19.

“Sekarang ini dalam masa PPKM, otomatis kegiatan masyarakat dibatasi sehingga peluang untuk mendapatkan pekerjaan agak sempit, alhamdulillah dengan adanya bantuan ini semoga sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok,” kata Sangadi Yayan Kulati.

Yayan Kulati, juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M, memncui tangan, memakai masker,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Advertisement

“Kepatuhan dan konsistensi menerapkan protokol covid 19 harus menjadi kesadaran bersama itu merupakan kunci memutus penyebaran pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Salurkan CPP Tahap II dan Resmikan LPM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit Bantuan bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah …