Iskandar Kamaru Lantik 100 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Bolsel

07f4bbaa-900d-48bc-b20d-a69c008d7ea8

KORDINAT.ID, Bolsel – Memasuki awal tahun 2022, Bupati Iskandar Kamaru melantik 100 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan Bolsel (Bolsel).

100 pejabat yang dilantik yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, berlangsung di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (03/01).

Dalam sambutannya, Iskandar Kamaru mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan karya yang telah dilakukan sebelumnya.

Advertisement

“Pejabat yang baru promosi harus bersyukur dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. Sedangkan yang terkena demosi jabatan, saya berpesan agar jangan berkecil hati karena jabatan adalah amanah dan anugerah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa,” kata Iskandar Kamaru.

Selain itu, Iskandar mengingatkan kepada pejabat baru dilantik agar belajar kepada para pendahulu dan bekerja serta berinovasi karena setiap 6 bulan akan dievaluasi.

Lanjutnya, sementara untuk yang belum mendapat jabatan, Kamaru berpesan agar tetap semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

“Jangan pernah bermimpi menjadi pimpinan jika belum pernah jadi bawahan, tutup Kamaru.

Turut hadir, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy, para Asisten Sekda, pimpinan PD, serta pejabat yang dilantik.

Berikut daftar Nama-nama pejabat baru yang dilantik :

 

Ical Pulumoduyo

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dituding Miring, Ini Klarifikasi Pihak PT. DIVAINDO Sulawesi Raya terkait Pembayaran Gaji dan THR

Kordinat.id – Belum lama ini PT. DIVAINDO Sulawesi Raya Gorontalo diduga mendapatkan tudingan miring dari …