1844 Santri Bolmong Diwisuda, Limi Mokodompit Ingatkan Terus Belajar Al-Qur’an

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menghadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an Angkatan XXII Tahun 2022 di Lingkungan Kerja Kementrian Agama Bolmong.

Santri se-Kabupaten Bolmong yang diwisuda sebanyak 1.844, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bolmong, Kamis 1 Desember 2022.

Limi Mokodompit mengatakan, keberadaan Taman Pendidikan Al-Qur’an di Bolmong menunjukkan adanya dukungan yang sangat baik dari masyarakat serta menunjukkan kepedulian ummat dalam upaya mewariskan dan menanamkan nilai-nilai keimanan serta ketaqwaan bagi generasi penerus bangsa.

Advertisement

Menurut Limi wisuda santri kali ini merupakan langkah maju bagi pemerintah dan masyarakat Bolmong untuk mensukseskan pembangunan dalam bidang agama, serta sebagai upaya membangun moral dan akhlak generasi muda.

“Bagi adik-adik peserta wisuda santri, jika ingin pintar, cerdas, sukses dan barokah dalam hidup, maka cintailah al-qur’an dan teruslah belajar al-qur’an meskipun sudah khatam,” kata Limi.

“Jika sebelumnya hanya belajar membaca, maka tingkatkanlah dengan mempelajari makna dan tafsir al-qur’an, karena al-qur’an adalah mujizat dan menjadi petunjuk bagi seluruh umat,” ujarnya.

Advertisement

Selanjutnya Limi menyampaikan pembangunan dalam bidang agama bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita semua.

“Saya mengharapkan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Taman Pendidikan Al-Qur’an di Bolmong,” imbuhnya.

Adr

 

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Hari Persatuan P/KB Sinode GMIBM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak …