Iskandar Kamaru Lepas Kafila Sulut Ikuti STQH Nasional XXVI

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru melepas Kafilah Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqoh Al-Hadist (STQH) Nasional XXVII Tahun 2023, di Provinsi Jambi.

Iskandar Kamaru yang juga Ketua LPTQ Sulut, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil untuk kontingen Sulut yang akan berlomba di STQH XXVII.

Advertisement

“Terima kasih atas semua dukungannya. Kepada peserta dan ofisial saya berharap agar benar-benar menjalankan amanah yang mulia ini dibarengi dengan semangat tinggi serta ibadah,” ucap Iskandar dalam sambutannya di Asrama Haji Manado, Sabtu 28 Oktober 2023.

Iskandar berharap ajang ini dapat dijadikan untuk menambah wawasan dan pengetahuan baik yang diperoleh dari pembina maupun dari pengalaman selama berada di sana.

Advertisement

Di tempat yang sama, Gubernur Sulut yang diwakili Kadis PMD Provinsi Darwin Muksin, mengucapkan selamat berjuang dan semoga sukses kepada para peserta dengan harapan bisa membawa hasil yang membanggakan bagi daerah.

“Berilah penampilan terbaik karena kalianlah yang memiliki kemampuan yang mumpuni karena telah ditempa. Tetap merendah dengan target setinggi-tingginya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mengharumkan nama Sulawesi Utara,” imbuhnya.

Turut hadir, Kakanwil Kemenag Sulut, jajaran pelatih dan ofisial, para Kafilah bersama keluarga yang mendampingi.

Advertorial

Reporter : Gie
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Serahkan DD dan ADD 2024

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid …