Wenny Lumentut Ajak Generasi Z dan Milenial Sukseskan Pesta Demokrasi

KORDINAT.ID – Pesta Demokrasi pada 14 Februari 2024 semakin dekat. Momentum ini bukan sebatas acara politik rutin, tetapi sebagai momen penting dalam membentuk masa depan Indonesia.

Pemilihan wakil rakyat, presiden, dan wakil presiden secara serentak memberikan kekuatan luar biasa bagi rakyat.

Dalam panggilan aksi, Tokoh Masyarakat Sulut, Wenny Lumentut merayu Generasi Z dan Milenial untuk tidak hanya menjadi saksi, tetapi pelaku aktif dalam perayaan demokrasi ini.

Advertisement

Menurut Wenny, partisipasi aktif Generasi Z dan Milenial akan menjadi kunci pengaruh besar pada pemerintahan ke depan. Ia mengajak para pemuda untuk tidak hanya memilih pemimpin yang layak, tetapi juga terlibat dalam proses membangun visi bersama untuk Indonesia.

“Saya yakin kalian sudah cerdas dalam memahami informasi di era digital ini. Saatnya memberikan kontribusi nyata, membangun daerah, dan itu dimulai dengan keikutsertaan kalian pada Pemilu,” ujar Wenny dengan semangat tulusnya.

Wenny menyakini bahwa ini bukan hanya tanggung jawab orang dewasa, melainkan juga panggilan bagi para penentu masa depan—Generasi Z dan Milenial.

Advertisement

Baginya, generasi muda ini bukan sekadar pemilih, melainkan agen perubahan yang berpotensi membawa warna baru dalam kehidupan politik Indonesia.

“Pemilu 2024 adalah panggung bagi kalian untuk menentukan arah masa depan. Jumlah besar dari Generasi Z akan merasakannya untuk pertama kalinya pada 14 Februari,” pungkas Wenny dengan optimisme.

Wenny juga memuji kreativitas Generasi Z dan Milenial dalam menyebarkan informasi positif melalui media sosial. Ia berharap semangat ini dapat diperbanyak, menjadi semacam gerakan untuk meriahkan Pemilu 2024. “Pesta demokrasi kita bersama! Mari kita sukseskan Pemilu 2024!” tandasnya penuh semangat. (Adr)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Peluang Wenny Lumentut ke-Senayan Semakin Kuat

KORDINAT.ID – Memiliki rekam jejak politik yang sukses, peluang politisi PDI-Perjuangan Wenny Lumentut ke-Senayan semakin …