194 CASN Angkatan 2021 Resmni menerima SK, Ini Harapan DPRD Bolsel

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada 194 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun Angkatan 2021, Senin 29 Januari 2023, di Halaman Perkantoran Panango

Penyerahan SK tersebut diapresiasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel.

Ketua DPRD Kabupaten Bolsel, Arifin Olii menyampaikan selamat kepada para ASN yang telah resmi menerima SK 100 persen.

Advertisement

Ia berharap dengan diterimanya SK pengangkatan 100 persen sebagai Abdi Negara, para ASN ini dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap mereka dapat terus menjunjung nilai-nilai profesional, disiplin dan loyalitas dalam membangun daerah ini,” harap Arifin.

Advertisement

Selain itu, Arifin meminta agar para ASN yang baru ini bisa terus mengembangkan diri, sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan daerah. Utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan tanyakan apa yang daerah berikan untuk kalian. Tapi tanyakan apa yang akan kalian berikan untuk daerah ini,” tegasnya.

Sementara itu, dalam amanatnya Bupati Iskandar meminta para ASN yang baru saja menerima SK untuk tidak mengajukan pindah dan mengabdi di daerah sesuai pernyataan yang sudah ditandatangani.

Selain itu, Bupati Iskandar menegaskan seluruh ASN untuk lebih disiplin lagi terutama dalam hal konsisten terhadap waktu.

“Mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi sudah menjadi salah satu tugas utama Korpri,” kata top eksekutif ini mengutip isi Panca Prasetya Korpri.

Ichal/Advertorial

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Disdikbud Bolsel Rapat bersama Calon Guru PPPK

KORDINAT.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama …