Kampanye di Bolsel, WL Berikan Bantuan Dana Pembangunan Masjid, Gereja dan BKMT

KORDINAT.ID – Calon Anggota DPR-RI Nomor urut 5 Wenny Lumentut, melakukan kampanye di Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Wenny Lumentut atau akrab di sapa WL ramai dikunjungi ribuan warga dalam kampanyenya yang juga dirangkaikan dengan Dialog bersama Petani dan Nelayan Bolsel, Selasa 16 Januari 2024.

Selain berkampanye, Politisi PDI-Perjuangan itu memberikan bantuan dana untuk dua bangunan masjid, dua bangunan gereja serta BKMT di Desa Tabila.

Advertisement

Wenny Lumentut mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan komitmen membantu sesama agar bisa menjalankan ibadah dengan baik sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Menurut Wenny, Masyarakat Sulawesi Utara sangat menjunjung tinggi Nila-nilai toleransi, sehingga sudah menjadi tanggungjawabnya saling berbagi dan membantu umat beragama.

Advertisement

Selanjutnya, dalam berkampanye Wenny berkomitmen untuk mendukung petani Cengkeh, dengan fokus menjaga stabilitas harga agar tidak merugikan masyarakat.

“Saya akan mengawal petani Cengkeh, memastikan harga tetap stabil dan tidak mengalami penurunan yang signifikan,” ujar WL.

Selain itu, calon kuat di Dapil Sulut ini juga berbicara tentang upayanya dalam sektor perikanan. Ia berjanji untuk mengurus bantuan dan berkolaborasi dengan komisi-komisi lain guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolsel, yang dikenal sebagai daerah penghasil ikan dan cengkeh.

“Mengingat Bolsel adalah salah satu daerah dengan produksi ikan dan cengkeh, saya akan berupaya maksimal untuk meningkatkan sektor perikanan dan mendukung petani Cengkeh di wilayah ini,” jelas Wenny. (Adr)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

WL Support Perayaan Natal dan Tahun Baru OMK kevikepan Tondano dan Mitra

KORDINAT.ID – Calon Anggota DPR-RI Wenny Lumentut memberikan support Perayaan Natal dan Tahun Baru OMK …