Iskandar Kamaru Kembalikan Mobnas dan Rudis ke Pemda Bolsel

Bolsel– Menjelang H-1 masa cuti kampanye di Pilkada Bolsel, Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, resmi menyerahkan kembali aset daerah Pemda Bolsel.

Pasalnya, Sabtu (26/09) besok, Iskandar – Deddy akan resmi cuti dari jabatan mereka, pasca ditetapkan oleh KPU Bolsel sebagai Cabub dan Cawabup Bolsel.

Bersamaan dengan itu, Hi Iskandar Kamaru, menyerahkan sejumlah aset yang Ia gunakan selama ini. Diantaranya, satu buah kendaraan roda empat jenis Fortuner serta rumah dinas ke Sekretariat Daerah Bolsel yang diterima langsung oleh Kabag Protokol, Saiful Botutihe, Jum’at (25/09/2020).

Advertisement

 

Menurut Bupati, sebagai calon petahana, dirinya harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Sebagai pejabat, tentu saya tahu dan paham aturannya. Dan ini yang perlu kita taati bersama. Hari ini Mobnas saya sudah serahkan ke Pemda Bolsel,” Ujarnya.

Advertisement

Lanjut, Iskandar beserta keluarganya pun akan kembali menempati rumah pribadinya yang berada di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid. Yakni, mengembalikan Mobnas yang selama ini hanya digunakan dalam menjalankan tugas sebagai pejabat daerah.

Sekedar diketahui, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid telah resmi menjadi pasangan calon Cabub dan Cawabup Bolsel nomor urut Satu (1), usai ditetapkan oleh KPU. Terkait hal itu, keduanya harus menjalani masa cuti selama 71 hari, sebagaimana mekanisme KPU yang berlaku.

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

DPRD Bolsel Bahas Ranperda dan Ranperbup Pertanggungjawaban APBD 2023

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongndow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat paripurna tingkat …