Perdana Kampanye Terbatas, Iskandar – Deddy : Do’a dan Dukungan Masyarakat Adalah Ikhtiar Kami

Politik– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel periode 2020-2025, yakni Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, mulai menggelar kampanye perdana yang dilakukan secara terbatas.

Hal tersebut sebagaimana jadwal tahapan kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, sejak tanggal 26 September lalu.

Pasangan dengan nomor urut Satu (1) ini, secara langsung bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Desa Perjuangan, Kecamatan Pinolosian Timur, guna memaparkan Visi Misi serta program kerja mereka.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, meminta do’a serta dukungan masyarakat di Desa Perjuangan, terhadap dirinya dan calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid untuk kembali melanjutkan kepemimpinan pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH, selama 5 tahun kedepan.

“Kampanye ini adalah ikhtiar saya dan Pak Deddy, dalam mengikuti Pilkada serentak di Kabupaten Bolsel. Tentunya, do’a dan dukungan masyarakat Desa Perjuangan merupakan salah satu harapan kami untuk meraih kemenangan nanti,” Kata Iskandar.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Iskandar-Deddy, yakni Zulkarnain Kamaru menuturkan, kampanye pasangan BERKAH akan digelar selama 3 hari berturut-turut di Kecamatan Pinolosian Timur. Pun dikatakan Zulkarnain, tahapan kampanye dilakukan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Advertisement

“Kampanye terbatas ini kami lakukan sebagaimana PKPU Nomor 10, salah satunya membatasi jumlah peserta kampanye yang hanya diikuti oleh 50 orang saja,” Pungkasnya.

Lanjut, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas antusias masyarakat Desa Perjuangan yang menyambut dan mendengarkan paparan progam kerja pasangan Iskandar-Deddy dengan baik.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kampanye. Insyaallah ini menjadi spirit bagi kami di tim BERKAH untuk menjemput kemenangan,” Imbuhnya.

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kunjungi Bolsel, AHY Tinjau Lahan Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang

KORDINAT.ID – Menteri ATR/BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meninjau langsung persiapan lahan untuk relokasi …