2021 Pinolosian Timur dan Tengah Bakal Nikmati Jaringan Internet

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa tahun 2021 Kecamatan Pinolosian Timur dan Tengah bakal menikmati jaringan internet.

Menurut Iskandar, langkah awal yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel ialah mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Indosat.

“Kebetulan tahun depan nanti akan ada beberapa pimpinan Indosat yang akan bersepeda ke Bolsel, maka kita sekalian akan kerjasama dengan mereka,” ujar Iskandar.

Advertisement

Ia mengaku, pihaknya memang sudah menjadikan dua kecamatan tersebut sebagai pilot project pengadaan jaringan internet.

Dengan harapan adanya internet nanti, kerja-kerja masyarakat dan ASN maupun segala bentuk informasi akan tersampaikan dengan maksimal. “Semoga tidak ada lagi yang tertinggal informasi, dan selalu update.”

Sementara itu, salah seorang warga Desa Deaga, Kecamatan Pinolosian Tengah, Annisa Lombu, menyambut baik program internet ini. Menurutnya, jaringan internet ini sudah lama sangat ditunggu-tunggu.

Advertisement

“Kami tertinggal informasi akibat daerahnya sulit menjangkau akses Internet,” kata Annisa sembari berharap program tersebut bakal terealisasi dengan baik.

Reporter: Aprie
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

RSUD Bolsel Laksanakan Visitasi menjadi Rumah Sakit Kelas C

KORDINAT.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengadakan Visitasi menjadi Rumah …