Bupati Bolsel Apresiasi PMI Terkait Pemulihan Pasca Bencana

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, mengapresiasi terkait langkah dan upaya Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka untuk pemulihan pasca bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan bupati yang baru saja terpilih tersebut, saat menghadiri monitoring dan evaluasi pemulihan pasca bencana banjir dan tanah longsor, Kamis (17/12/2020). Agenda itu juga turut dihadiri PMI Pusat dan Ketua PMI Kabupaten Bolsel.

“Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh Bapak Teguh, sebagai Kepala Pengurangan Risiko Bencana dan Staf PMI Pusat,” ujar Bupati Iskandar.

Advertisement

Selain mengucapkan apresiasi, dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga berterima kasih terhadap PMI yang telah memberikan bantuannya guna penanggulangan bencana yang ada di Kabupaten Bolsel.

Begitupun untuk seluruh relawan bencana, kata Iskandar, semoga segala jerih payah ini akan mendapatkan balasan dari Tuhan yang maha kuasa.

(Aprie)

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

DPRD Bolsel Bahas Ranperda dan Ranperbup Pertanggungjawaban APBD 2023

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongndow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat paripurna tingkat …