Aparat Desa Milangodaa Utara Resmi Dilantik

6fde21c1-b7af-4529-8c7f-a2d0eaca57c0
Sangadi Milangodaa Utara Arkan Idris memberikan Sambutan dalam acara pelantikan aparat desa, Selasa (25/01). Foto : Istimewa

KORDINAT.ID – Sejumlah aparat Desa Milangodaa Utara secara resmi dilantik, pada 25 Januari, Selasa (25/1). Pelantikan itu dirangkaikan dengan rapat kerja (raker) tahun desa tersebut.

Sangadi Milangodaa Utara, Arkan Idris, mengatakan dengan dilantiknya aparat desa ini bisa bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam rangka membangun desa.

Advertisement

“Saya berharap aparat desa bisa bekerja dengan jujur dan bertanggungjawab,” kata Arkan seusai dirinya melantik aparat desa tersebut.

Ia mengatakan, salah satu kunci keberhasilan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkedilan di desa, yaitu menyadari tanggung jawab yang diemban.

Advertisement

“Aparat harus senantiasa menyadari siapa dia, dan untuk siapa dia bekerja. Jika dia menyadari itu, niscaya segala macam pembangunan di desa pasti akan terwujud, dan pasti akan memberikan manfaat untuk masyarakat,” tandas Arkan.

Advertorial/Fendri

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

KPU Bolsel Buka Pendaftaran PPDP, Ini Persyaratannya!

KORDINAT.ID – Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih/PPDP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati …