Bank SulutGo Mesti Prioritaskan ATM di Pinteng, Tomini dan Helumo

KORDINAT.IDBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa pihak Bank SulutGo mesti memprioritaskan layanan jasa keuangan antara lain berupa ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di Kecamatan Pinolosian Tengah, Tomini dan Helumo.

Foto bersama usai penandatanganan MoU. (Foto: Diskominfo Bolsel)

“Saya juga telah menawarkan sinergi Bank Sulutgo dengan program pemerintah daerah  berupa Kartu Berkah,” ujar Iskandar, saat Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel dengan PT Bank Sulutgo tentang Pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dan Penempatan Dana Deposito di Kantor Pusat Bank Sulutgo, Manado, Jumat (29/1).

Advertisement

Bupati Iskandar Kamaru, saat memberikan sambuatan. (Foto: Diskominfo Bolsel)

Selain itu, Iskandar juga menyinggung agar perekrutan karyawan Bank SulutGo untuk memprioritaskan putra daerah.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Bank SulutGo, Jeffry A.M Dendeng, menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan.

Advertisement

 

“Bank SulutGo juga terus berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online,” ujar Jeffry dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang selama ini terus memberikan dukungan untuk Bank SulutGo.

Advertorial

Reporter: Araj

 

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pemkab Bolsel Sosialisasikan Rencana Pembentukan WPR

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sosialisasikan rencana pembentukan Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) …