Parman Uaneto Siap Harumkan Bolsel di Liga Dangdut Indosiar

KORDINAT.ID – Salah satu dari empat orang kontestan yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Liga Dangdut Indosiar 2021, adalah Parman Uaneto, seorang pria yang lahir di Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pria yang kini berumur 22 tahun itu, siap mengharumkan nama Kabupaten Bolsel di kancah nasional. Dia akan tampil dalam audisi nasional itu pada 1 Februari 2021 mendatang.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, mengajak seluruh masyarakat di wilayah itu untuk dapat menonton aksinya di atas panggung nasional, terlebih turut memberikan dukungan bagi Parman Uaneto.

Advertisement

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah, mendukung penuh penampilan Parman Uaneto di Grand Final Liga Dangdut Indosiar ini,” kata Iskandar.

Sementara itu, Pjs. Sangadi Desa Saibuah, Harmin Manoppo, mengatakan pihaknya akan berupaya dengan segala tenaga dan pikiran dalam rangka mendukung Parman Uaneto.

“Kami akan menyebarkan banner untuk menarik dukungan masyarkat Sulawesi Utara, utamanya masyarakat Bolsel,” tandas Harmin. (Araj)

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Hadiri Penganugerahan Pena Emas PWI R.I kepada Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas …