Sekda Bolsel Apresiasi Evaluasi Program Pembelajaran Pemulihan Pascabencana

KORDINAT.IDSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Marzanzius Arvan Ohy, mengapresiasi evaluasi pembelajaran program pemulihan pascabencana yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) di wilayah itu.

Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri kegiatan evaluasi pembelajaran program pemulihan pascabencana banjir di Kabupaten Bolsel, yang digelar di Guest House Molibagu, Kamis (28/1).

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Bolsel mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian dan peran aktif Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, PMI Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Marzanzius.

Advertisement

Menurut Marzanzius, beberapa organisasi itu semenjak Kabupaten Bolsel dilanda bencana banjir pada Juli 2020 lalu; terus menunjukkan eksistensi dan keseriusannya terhadap masyarkat yang terdampak langsung tersebut.

“Terima kasih juga kepada keluarga besar PMI Kabupayen Bolsel di bawah pimpinan, Selpian Kamaru-Manoppo dan para donatur lainnya, atas kepedulian dan peran aktif selama masa bencana hingga saat ini,” tandasnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Bolsel, Selpian Kamaru-Manoppo, Tim Pendamping PMI Provinsi Sulut pada program pemulihan pascabencana di Bolsel, pimpinan OPD, Camat, Sangadi dan Relawan se-Kabupaten Bolsel.(Araj)

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini