Bupati Iskandar Harap E-Kinerja Bisa Meningkatkan Produktivitas ASN

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, berharap dengan akan diterapkan e-Kinerja bisa meningkatkan produktivitas Aparatur Sipil Negera (ASN) di wilayah itu.

Hal ini disampaikan Iskandar saat membuka sosialisasi peraturan perundang-undangan tentang penilaian kinerja ASN Bolsel, yang digelar di aula kantor Bupati setempat, Rabu (10/2).

“Saya minta kegiatan sosialisasi ini wajib diikuti dengan baik dan serius oleh para peserta, agar kemudian mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang aturan terbaru penilaian kinerja ASN,” kata Iskandar.

Advertisement

Ia menjelaskan, saat ini pemerintah pusat telah mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja ASN.

“Substansi PP ini mengatur antara lain tentang penilaian kinerja ASN yang terdiri dari: penilaian kinerja, pembobotan nilai Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan perilaku kerja ASN, pejabat nilai dan tim penilai,” ungkapnya.

Iskandar menambahkan, dengan adanya manajemen kerja ASN melalui e-Kinerja tersebut harapannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel bisa memiliki suatu sistem informasi bagi pimpinan untuk mengukur kinerja ASN.

Advertisement

(Adiputra)

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkatkan SDM dan Ekonomi Daerah, Pemkab Bolsel dan Binus University Jalin Kerjasama 

KORDINAT.ID – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Binus Online …