Bupati Iskandar Sebut Birokrasi Bermutu Ditentukan SDM Profesional

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa untuk menciptakan iklim biroksasi yang bermutu ditentukan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesional dalam rangka mengendapankan kepentingan publik.

Iskandar menyampaikan hal itu saat membuka kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah T.A 2021 yang digelar di Aula Kantor Bupati Bolsel, Kamis (11/2).

“Saya berharap seluruh peserta ujian dinas ini agar kiranya berusaha sebaik mungkin menjawab setiap soal ujian, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran untuk meraih hasil maksimal,” kata Iskandar.

Advertisement

Ia mengatakan, ujian dinas tersebut diikuti sebanyak 51 orang peserta di daerah itu. Kata Iskandar, ujian dinas ini dipantau langsung oleh tim penguji dan pengawas dinas Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI Manado.

“Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, dan menyampaikan selamat kepada peserta yg memperoleh kesempatan untuk mengikuti ujian dinas sebagai syarat kenaikan pangkat dan pengembangan karir ASN,” ujarnya.

Iskandar menambahkan, kenaikan pangkat bagi ASN tidak semata-mata sebagai hak, melainkan merupakan penghargaan yang diberikan oleh pejabat berwenang sebagai sebuah prestasi kerja yang diperoleh.

Advertisement

“Kenaikan pangkat bagi ASN merupakan salah satu cara meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian ASN kepada negara,” tandasnya.

(Araj)
Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Hadiri Penganugerahan Pena Emas PWI R.I kepada Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas …