Kedatangan Iskandar-Deddy di Bolsel Disambut Pelbagai Adat

KORDINAT.ID – Kedatangan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, di daerah itu disambut dengan pelbagai adat, mulai dari adat Bolango, Gorontalo, Mongondow dan Sangihe.

Penyambutan secara adat bagi pasangan “Berkah” itu dilakukan di perbatasan wilayah antara Bolaang Mongondow dan Bolsel, Sabtu (27/2) pagi.

Seusai itu, agenda kemudian dilanjutkan dengan penjemputan adat Bolango di Kantor Kecamatan Bolaang Uki, berikutnya dilanjutkan acara ramah tamah.

Advertisement

Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Herson Mayulu dan para tokoh adat dari beragam suku yang kemudian telah menyambut kedatangan pihaknya.

“Saya dan pak Deddy mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tokoh adat Bolsel bapak Herson Mayulu, dan masyarakat Bolaang Uki, utamanya kepada suku bolango,” kata Iskandar.

Selain itu, ia menyadari bahwa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang diamankan tersebut semata-mata merupakan anugerah dari Allah SWT. Oleh sebabnya, Iskandar meminta semua pihak agar dapat mendukung pemerintah dalam rangka melanjutkan kembali proses penyelenggaraan pembangunan di Bolsel.

Advertisement

“Tidak ada lagi nomor 1 ataupun 2. Yang ada bagaimana kemudian untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka membangun Bolsel yang kita cintai ini,” tandasnya.

Aprie

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Ikut Apel Akbar GP Ansor Bolsel

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru menghadiri Apel Akbar Gerakan Pemuda (GP) …