Camat Abidin Raih Terbaik Satu Dari Bupati Iskandar

camat
Abidin Patilima menerima penghargaan dari Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Rabu (10/03) di Aula lantai tiga Kantor Bupati Bolsel. Foto: Istimewa

KORDINAT.id – Camat Tomoni Abidin Patilima meraih penghargaan Terbaik Satu, dari Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, atas Keberhasilan dalam melakukan Koordinasi, Monitoring, Evaluasi Serta Pembinaan dalam upaya pelunasan PBB-P2 Tahun 2020 di wilayahnya, Bolaang Uki 1 Maret 2021.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru kepada Camat Tomini Abidin Patilima, bertempat di Aula Lantai tiga Kantor Bupati Bolsel, Rabu (10/03).

abidin
Piagam Penghargaan dari Bupati Iskandar Kamaru kepada Camat Tomini Abidin Patilima

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar Kamaru mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Tomini atas kerja keras dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga bisa meraih penghargaan terbaik Satu.

Advertisement

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat untuk kita semua untuk terus berkarya, meraih prestasi, serta meningkatkan kualitas kerja ditahun berikutnya,” ujar Iskandar Kamaru.

Sementara itu, Camat Tomini Abidin Patilima saat diwawancara menyampaikan, prestasi yang di raih berkat kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Pemerinta Desa serta memberi pemahaman atas kewajiban sebagai warga negara untuk membayar pajak tepat waktu.

“Komunikasi dan kerja sama yang baik sangat penting dilaksanakan untuk mendapat hasil yang terbaik, serta fungsi koordinasi yang selalu dilaksanakan setiap saat,” kata Abidin

Advertisement

Abidin juga berterima kasih kepada Pemerinta Daerah Bolsel dalam hal ini Bupati Iskandar Kamaru atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini menjadi Spirit buat saya, kedepan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk bekerja maksimal,” tutup Bung Abhi sapaan akrabnya.

Adiputra

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Iskandar Ingatkan Sangadi yang Dilantik Tidak Ada Lagi Terjerat Masalah Hukum

Iskandar Ingatkan Sangadi yang Dilantik Tidak Ada Lagi Terjerat Masalah Hukum

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul …