Ketua FKPMIBU Sampaikan Selamat Atas Kemenangan Cakra di KPMIBMS

KORDINAT.ID – Ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPMIBU) Indra Lapa, menyampaikan selamat atas kemenangan Cakra Wahyudi Ente, sebagai pimpinan baru di paguyuban Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (KPMIBMS).

“Cakra, layak memimpin KPMIBMS. Ia punya latar belakang organisasi yang jelas dan juga memiliki naluri visioner untuk mengembangkan organisasi sekelas KPMIBMS,” ujar Indra, mahasiswa asal Tolondadu ini.

Indra mengatakan, kemenangan Cakra tersebut tidak lepas dari koalisi paguyuban kecamatan, baik dari Kecamatan Bolaang Uki dan Posigadan.

Advertisement

“Kalau dari Kecamatan Bolaang Uki, yang mendukung Cakra adalah: P2MTB (Tolondadu); P3IKM (Molibagu); FKPMT (Tabilaa); dan HPMSB (Salongo),” kata Indra sembari menambahkan sepengetahuan dia hanya beberapa paguyuban skala desa yang ada di Bolaang Uki ini yang mendukung Cakra.

Indra berharap, dengan terpilihnya ketua umum KPMIBMS yang baru ini akan kemudian mampu membawa kemajuan organisasi ke depan, merawat perjuangan dan peka terhadap realitas ke daerahan.

Diketahui, Cakra terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar selama dua hari di Asrama Puteri Bolsel. Cakra baru ditetapkan sebagai ketua umum pada Senin (8/3) dini hari. Ia terpilih dengan memperoleh 234 suara, mengalahkan lawanya: Agung Prasetyo Tangia, yang hanya mengantongi 186 suara.

Advertisement

Cakra sendiri adalah utusan dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Posigadan (HPMIP), sedangkan Agung dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Tomini Raya (HIPMITORA).

Aprie

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Melantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

KORDINAT.ID – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit melakukan Pelantikan/Pengambilan sumpah janji pejabat tinggi pratama di …