Pemdes Nunuka Raya Berharap BLT-DD Digunakan Untuk Ketahanan Pangan

C
Sekcam Tomini Siska Saripi menyerahkan BLT-DD kepada keluarga penerima manfaat, Selasa (30/03) di Kantor Desa Nunuka Raya, Foto: Istimewe

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Nunuka Raya, salurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 bulan januari tahun anggaran 2021, kepada 18 Kepala Keluarga, Selasa (30/03), di kantor Desa Nunuka Raya.

BLT-DD di serahkan oleh Sekretaris Camat Tomini Siska Saripi, disaksikan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pendamping Desa.

Advertisement

Siska saripi berharap, BLT-DD tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat bagi penerimanya dan di gunakan sebaik-baik nya untuk ketahanan di masa pandemi saat ini.

“Gunakan dengan sebaik-baik nya, terutama dalam menopang kebutuhan keluarga,” harap Siska Saripi.

Advertisement

Siska Saripi yang juga sebagai Penjabat Sangadi Nunuka Raya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M (Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) dalam beraktivitas, dan masyarakat jangan takut untuk di vaksin guna mencegah menyebarnya Pandemi Covid-19,” imbau Siska juga sebagai Calon Magister.

Sementara itu, Camat Tomini Abidin Patilima mengapresias kepada Pemerintah Desa Nunuka raya yang sudah menyelengarakan pemerintahan desa yang baik.

“Saya apresiasi, Nunuka Raya adalah Desa yang ke 2 yang telah menyalurkan BLT-DD di kecamatan Tomini pada tahun 2021,” tutup Camat Abidin Patilima.

Fendri/Advertorial

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Sukses Mekarkan Bone Pantai saat Menjabat Bupati, Ismet Mile Optimis Wujudkan Bone Pesisir Jadi DOB

KORDINAT.ID – Di balik setiap wilayah yang berkembang, ada figur visioner yang berjuang tanpa henti. …