Pemdes Posilagon Salurkan BLT-DD Tahap I Kepada 60 KPM

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Posilagon, Kecamatan Pinolosian Timur salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat.

Penyaluran BLT-DD di serahkan langsung oleh Kepala Desa (Sangadi) Posilagon, Masri Dilapanga kepada masyarakat yang ekonomi lemah terdampak pandemi Covid-19.

Masri Dilapanga berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD agar menggunakan dengan baik dana yang diterima untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Advertisement

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat bagi penerimanya, dan di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk ketahanan pangan di masa pandemi,” harap Masri Dilapanga.

Sangadi Masri Dilapanga juga mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan prtokol kesehatan covid-19

“Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti protokol kesehatan 5M (Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” jelas Masri.

Advertisement

Sementara itu, Camat Pinolosian Timur, Arfan Jafar, mengapresiasi kepada desa-desa yang ada di wiliyahnya telah bekerja maksimal sehingga penyaluran BLT-DD berjalan dengan baik, dan masyarakat yang ekonominya lemah ikut terbantukan.

“Kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dan Desa harus di maksimalkan guna memutus penyebaran pandemi, kita berdoa, kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin semoga covid ini akan segera berakhir,” tutup Arfan Jafar

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

15 Ribu KTP Telah Disiapkan, Pasangan IRIS Optimis Lolos Verifikasi Faktual Tahap 2

KORDINAT.ID – Pasangan bakal calon Bupati Bone Bolango Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) telah …