37 KPM Terima BLT-DD Tahap III Dari Pemdes Milangodaa Utara

KORDINAT.ID – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bagi masyarakat yang ekonominya lemah akibat dampak dari pandemi Covid-19, memasuki tahap III di Desa Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini.

Di tahun 2021, Pemerintah Desa Milangodaa Utara telah menyalurkan BLT-DD sampai tahap III, yang di terima langsung oleh 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) senilai 11.100.000, Senin (26/04), di Kantor Desa.

Sangadi Milangodaa Utara Arkan Idris, berharap Keluarga Penerima Manfaat agar menggunakan dengan baik BLT-DD yang diterima, sehingga sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa pandemi

Advertisement

“Saya berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” harap Arkan.

Selanjutnya, di sela penyaluran BLT-DD, Sangadi Arkan Idris, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menerima bantuan.

“Penyaluran bantuan tahap ke III ini berjalan dengan aman, tertin dan lancar serta masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan,” jelas Arkan Idris.

Advertisement

Sementara itu, Camat Tomini Abidin Patilima, mengapresiasi kepada Pemdes Milangodaa Utara, yang telah bekerja maksimal sehingga penyaluran BLT-DD tahap III ini dapat tersalurkan dengan lancar.

“Giat pemulihan ekonomi desa-desa yang ada di kecamatan Tomini terus dilakukan, kondisi ini harus terus di jaga dan di laksanakan dengan baik, penyaluran bantuan pun saya tegaskan harus tepat sasaran,” tutup Abidin Patilima.

Adr

 

 

 

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ketua PWI Bolsel Resmi Adukan Oknum Anggota DPRD Bolsel ke Polres

KORDINAT.ID – Dugaan penghinaan oleh oknum anggota DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berbuntut panjang. Oknum …