DPT Pilsang Nunuka Raya Tahun 2021 Resmi Ditetapkan

9c80ccc-c9f0-4923-8ff3-a3b5b2993e46
Sekretaris Desa Rosmin Ottu dan Panitia Pilsang dalam kegiatan Pleno Penetapan DPT, Sabtu (17/04), di Kantor Desa Nunuka Raya. Foto: Istimewa

KORDINAT.ID – Panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang), melaksanakan rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), untuk pemilihan sangadi tahun 2021, Desa Nunuka Raya, Kecamatan Tomini.

Rapat pleno pilsang di hadiri Sekretaris Desa (Sekdes) Rosmin Ottu, Badan Permusyawaratan Desa beserta anggota dan tokoh masyarakat, Sabtu (17/04), di Kantor Desa Nunuka Raya.

Pemerintah Desa melalui Sekdes Rosmin Ottu, mengimbau kepada para kandidat serta masyarakat untuk menciptakan pilsang yang damai, aman dan penuh kekeluargaan.

Advertisement

“Pilsang kali ini akan di gelar pada bulan suci ramadhan, untuk itu kami pemerintah desa mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi, meski berbeda dalam pilihan,” ujar Rosmin Ottu

Sementara itu, Pengawas Pilsang Kecamatan Tomini Abidin Patilima mengingatkan, DPT harus di sepakati secara bersama oleh para calon sangadi, karena salah satu pemicu kerawanan Pilsang adalah DPT yang tidak akurat.

Selain itu, Abidin juga menyampaikan, kampanye tidak perlu di laksanakan, karena saat ini lagi dalam masa pandemi Covid-19.

Advertisement

“Kita hindari kerumunan, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” tutup Abidin Patilima yang juga merupakan Camat Tomini.

Fendri

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Oknum Anggota DPRD Bolsel Disebut Tak Paham Tatib Hingga Minta Mobil Dinas Fortuner

KORDINAT.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna, Kamis 18 Juli 2024, bertempat …