Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Pakuku Jaya Salurkan BLT-DD Tahap III

KORDINAT.ID – Upaya pemulihan sektor ekonomi terus dilakukan Pemerintah Desa Pakuku Jaya, untuk menopang kebutuhan masyarakat di tengah pendemi Covid-19.

Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) sudah memasuki tahap III yang telah di salurkan kepada masyarakat penerima manfaat, pada tahun 2021.

Sebanyak 15 Kepala Keluarga telah menerima bantuan, yang di serahkan langsung oleh Camat Tomini Abidin Patilima, Selasa (06/04), di Kantor Desa Pakuku Jaya.

Advertisement

Presidium KAHMI Bolsel ini menjelaskan, BLT-DD tahap III pada periode maret tersebut diperuntukkan kepada 15 kepala keluarga.

“Setiap kepala keluarga mendapatkan BLT-DD ini sebanyak Rp300.000,” jelas Abidin yang juga Penjabat Sangadi Desa Pakuku Jaya ini.

Ia menambahkan, penyaluran BLT-DD ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Advertisement

Abidin juga berharap, Semoga BLT-DD ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu guna memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

“Jangan di lihat dari jumlah nya, akan tetapi bagaimana kepedulian pemerintah kepada kita, apalagi dalam keadaan Pandemi Seperti ini,” imbuhnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkat Partisipasi Rendah, KPU Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Perempuan 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih segmentasi …