Bupati Bolsel Minta Tanggungjawab Melekat untuk Petugas di Perbatasan

KORDINAT.IDBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, meminta kepada seluruh petugas yang berjaga di perbatasan antara Bolsel dan Gorontalo untuk supaya menjalankan tanggungjawabnya dengan penuh amanah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Iskandar, saat memimpin apel kesiapsigaan dalam rangka pengawasan perlintasan antara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo yang digelar di pos perbatasan yang tertelak di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan, Kamis (6/5).

Advertisement

“Kegiatan pengawasan perlintasan antar provinsi ini dimaksudkan untuk menekan serta meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19,” tandas Iskandar.

Sementara itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut yang diwakili Asisten I Sekretariat Provinsi (Sekprov) Edison Humiang.

Advertisement

Edison menjelaskan, adapun regulasi yang mendukung pelaksanaan kegiatan pengawasan pembatasan mudik di Idul Fitri yaitu: surat edaran Satgas Penanganan Covid-19 No.12 Tahun 2021, tentang perpanjangan ketentuan perjalanan orang dalam negeri pada masa pandemi Covid-19.

“Koordinasi lintas provinsi dan dalam provinsi tetap dikedepankan, serta tetap menjaga keamanan, ketenteraman, dan senantiasa patuh pada protokol kesehatan,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan itu pula turut diserahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulut berupa masker kain sebanyak 5.000 buah dan alat Rapid tes antigen sejumlah 750 set.

Apr/Advertorial

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Hadiri Penganugerahan Pena Emas PWI R.I kepada Gubernur Sulut

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas …