Bupati Bolsel: Peserta BPJS Kesehatan Mesti Dilayani dengan Baik

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengatakan masyarakat yang menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di daerah itu mesti dilayani dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Iskandar, saat pihaknya menggelar rapat bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, yang digelar di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/5).

“Karena kerja sama sudah terjalin, dengan demikian BPJS kesehatan mesti memaksimalkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat Bolsel,” ujarnya.

Advertisement

Ia menambahkan, untuk persoalan data kependudukan yang ada di Bolsel, pihak BPJS Kesehatan busa berkoordinasi dengan dinas atau badan terkait.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano, Apt. Nara Grace Br. Gunting, menyampaikan ketersediaan fasilitas kesehatan dan kelengkapan data peserta BPJS menjadi hal utama dalam rangka kesiapan pelayanan.

“Olehnya, kamu sangat berharap dukungan dan masukan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel,” tandasnya.

Advertisement

Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Limi Mokodompit Salurkan CPP Tahap II dan Resmikan LPM

KORDINAT.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit Bantuan bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah …