Paguyuban Mahasiswa Bolaang Uki Gelar Musyawarah Besar

KORDINAT.ID – Paguyuban Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPIMBU) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan di Asrama Puteri Bolsel, Sabtu (29/5).

Dalam mubes tersebut yang terpilih sebagai ketua umum ialah Alwi Satingi, menggantikan ketua sebelumnya Indra W. Lapa.

Ketua Demisioner Indra Lapa, mengatakan mubes dilakukan guna menaati sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART FKPMIBU yang hanya dua tahun kepengurusan.

Advertisement

“Mubes harus diselenggarakan, karena mengingat jabatan saya mulai 2019-2021. Hal ini juga dilakukan dalam rangka keberlanjutan proses regenerasi di tubuh FKPIMBU,” ujar Indra.

Indra berharap, kepemimpinan selanjutnya ini mampu melahirkan kader-kader yang peka terhadap organisasi dan problematika sosial baik di lingkungan kampus maupun di deerah sendiri.

“Harapannya bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya lah. Dan tentu mampu memberikan gagasan utamanya untuk Kabupaten Bolsel,” kata Indra yang juga Alumni HMI Cabang Gorontalo ini.

Advertisement

Sebagai informasi, mubes tersebut langsung oleh Ketua Umum Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (KPMIBMS), Cakrwa Wahyudi Ente.

Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Sukses Mekarkan Bone Pantai saat Menjabat Bupati, Ismet Mile Optimis Wujudkan Bone Pesisir Jadi DOB

KORDINAT.ID – Di balik setiap wilayah yang berkembang, ada figur visioner yang berjuang tanpa henti. …