Peringati HUT Desa, Pemdes Botuliodu Gelar Syukuran

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Botuliodu, Kecamatan Tomini, menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa ke 14, Selasa (11/05), di Kantor Desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana, dengan mematuhi protokol kesehatan, mengingat kondisi saat ini masi dalam situasi menghadapi pandemi covid-19.

Advertisement

Hadri dalam kegiatan syukuran, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaaang Mongondow Selatan (Bolsel), Harson Mooduto, Perangkat Desa Botuliodu dan tokoh masyarakat setempat.

Penjabat sangadi Botuliodu, Dudi Dotulong, mengatakan kegiatan syukuran ini dalam rangka memperingati HUT Desa yang ke 14 di tahun 2021.

Advertisement

“Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat dan keberkahan kepada desa ini dan masyarakat yang sampai saat ini tetap konsisten dalam menjaga keamanan serta kebersamaan dalam membangun Desa Botuliodu ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Dudi Dotulong mengucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat desa sehingga bisa terlaksa kegiatan ini dan juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan dan sinergitas dalam menyelengarakan pembangunan desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat desa dan masyarakat yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan ini, semoga di momentum HUT, kedepan desa ini akan menjadi lebih baik lagi pambangunan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Advertorial/Apr

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ketua PWI Bolsel Resmi Adukan Oknum Anggota DPRD Bolsel ke Polres

KORDINAT.ID – Dugaan penghinaan oleh oknum anggota DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berbuntut panjang. Oknum …