ASN Mesti Berinovasi, Bukan Selau Datang dengan Pengeluhan

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, menyebut Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu mestinya datang dengan berbagai Inovasi, bukan melulu soal meminta petunjuk, pengeluhan, terlebih menjelekkan teman sekerja.

Hal itu disampaikan Bupati Iskandar, saat memimpin apel kerja yang dirangkaikan dengan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, yang digelar di kawasan Perkantoran Panango, Senin (21/6).

Advertisement

Ia mengatakan, jika Inovasi selalu diletakkan pada posisi paling depan, maka berbagai program yang telah direncanakan bakal terlaksana dan bisa mencapai target yang maksimal.

“Tentu hasil dan target ini harapannya demi kesejahteraan masyarakat Bolsel,” ujar Iskandar.

Advertisement

Selain itu, pada pelaksanaan Apel Korpri kali ini, pintanya, Panca Prasetya Korpri dijadikan sebagai pedoman dalam rangka menjalankan tugas, pokok dan fungsi.

“Sebab disiplin, loyalitas dan pengabdian yang profesional menjadi kunci keberhasilan kita. Saudara harus mampu tampil sebagai kreator dan inovator yang bergerak dalam satu komando,” tandas Top Eksekutif Bolsel ini.

Advertorial/Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dituding Miring, Ini Klarifikasi Pihak PT. DIVAINDO Sulawesi Raya terkait Pembayaran Gaji dan THR

Kordinat.id – Belum lama ini PT. DIVAINDO Sulawesi Raya Gorontalo diduga mendapatkan tudingan miring dari …