Bahan Bangunan Mulai Disuplai Kepada 845 Penerima BSPS di Bolsel

KORDINAT.ID – Bahan untuk bangunan rumah mulai dilakukan penyuplaian kepada 845 penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“845 penerima BSPS ini terdiri dari 53 desa dan tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Bolsel,” ujar Jois Pulumai, Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolsel Wilayah I, saat diwawancarai, Jumat (4/6).

Jois mengatakan, program yang diperjuangkan Haji Herson Mayulu atau H2M tersebut manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat Bolsel terlebih dua tahun terakhir, mulai dari 2020 hingga 2021.

Advertisement

“Dengan adanya BSPS ini, keinginan masyarakat memiliki rumah layak huni bisa terwujud, utamanya masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli,” kata Jois.

Sementara itu, salah penerima BSPS di Desa Tolondadu, Ical Pulumoduyo, mengucapkan terimakasih kepada H2M berkat perjuangannya sebagai Anggota DPR RI, kini masyarakat bolsel banyak mendapat keberkahan dan merasa sangat terbantu dengan adanya program BSPS tersebut.

“Inilah bukti pengabdian sebagai seorang pemimpin terhadap rakyatnya bahwa keberadaan H2M di DPR RI benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat Bolsel,” tandas Pulumoduyo.

Advertisement

Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pemkab Bolmong Turun Tangan Tangani Bocah Viral

KORDINAT.ID – Video viral yang menarasikan dua bocah di Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang …