BLT-DD Tahap V Desa Onggunoi Telah Disalurkan

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap V kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang di serahkan oleh pemerintah desa.

Sangadi Onggunoi, Hamrin Abas, berharap Keluarga Penerima Manfaat memanfaatkan dengan baik BLT-DD yang diterima, untuk menopang ekonomi yang lemah akibat pandemi, serta sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa pandemi.

Advertisement

 

“BLT-DD yang di terima ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” Harap Mamrin.

Hamrin juga menjelaskan, dalam penyaluran BLT-DD, masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menerima bantuan.

Advertisement

“Penyaluran bantuan tahap awal ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan,” jelas Hamrin

Sementara itu, Camat Pinolosian Timur Arfan Jafar, mengapresiasi Desa-desa yang berada diwilayahnya itu, Giat pemulihan ekonomi mulai tampak seiring proses vaksinasi covid-19 mulai berjalan, kondisis itu adalah tren positif yang harus dijaga dan di kembangkan serta di manfanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

“Kepatuhan dan konsistensi menerapkan protokol covid 19 harus menjadi kesadaran bersama itu merupakan kunci memutus penyebaran pandemi Covid-19,” tandasnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Disdikbud Bolsel Rapat bersama Calon Guru PPPK

KORDINAT.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama …