Pemdes Milangodaa Barat Salurkan BLT-DD Tahap VI Kepada 24 KPM

KORDINAT.ID – Pandemi Covid-19 belum juga berkahir, akibatnya berbagai sektor lumpuh akibat wabah yang mematikan tersebut, Salah satunya di sektor ekonomi yang menyebabkan masyarakat kehilangan pekerjaan yang berdampak pada perekonomian.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi, Pemerintah Desa (Pemdes) Milangodaa Barat, Kecamatan Tomini, merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT-DD) kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jum’at (04/06), di Aula Kantor desa Setempat.

Sekretaris Desa (Sekdes) Milangodaa Barat, Icuk Iskandar Dali, berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD agar di manfaatkan semaksimal mungkin dengan baik untuk menopang ekonomi sehingga kebutuhan pokok sehari-hari bisa terpenuhi.

Advertisement

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat bagi penerimanya, dan di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk ketahanan pangan di masa pandemi,” harap Sekdes Iskandar Dali.

Dijelaskannya, Penyaluran BLT-DD ini berlangsung aman, lancar dan masyarakat tertib dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Advertisement

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk konsisten disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan prtokol kesehatan covid-19

“Mari kita bekerja sama dalam memutus penyebaran virus corona ini, dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkasnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pemkab Bolmong Turun Tangan Tangani Bocah Viral

KORDINAT.ID – Video viral yang menarasikan dua bocah di Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang …