Sangadi Matandoi Hamjan Mohama Resmi Dilantik Bupati Iskandar Kamaru

cd8ef9d-3319-46b5-a35e-75ff5ea8ed74
Sangadi Matandoi Hamzan Mohama bersama ibu, bersama Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dalam kegiatan pelantikan, Kamis (10/06), di Gedung DPRD Bolsel. Foto: Istimewa

KORDINAT.ID – Kepala Desa (Sangadi) Matandoi, Hamjan Mohama Resmi dilantik Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Kamis (10/06), di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Pelantikan tersebut di laksanakan secara bersamaan dengan 28 sangadi, hasil Pemilihan Sangadi (Pilsang) Serentak Tahun 2021.

Advertisement

Bupati Iskandar Kamaru dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada Sangadi yang baru dilantik dan mengingatkan pentingnya merajut tali persaudaraan.

“Rajut kembali persaudaraan dalam semangat kebhinekaan, terlebih masyarakat yang masih terkotak-kotak karena berbeda pilihan pada Pemilihan Sangadi (Pilsang) beberapa waktu lalu,” ujar Iskandar.

Advertisement

Selain itu, ia mengingatkan untuk Sangadi yang baru dilantik agar senantiasa menaati segala aturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak ada Sangadi yang akan terjerat masalah hukum atau melanggar norma sosial masyarakat.

Sangadi yang terpilih agar memaknai jabatan tersebut sebagai anugerah dari Allah SWT, sekaligus sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sepenuh hati karena nanti akan dimintai pertanggungjawaban di kemudian hari,” kata Iskandar.

Sementara itu, Sangadi Hamjan Mohama, dalam keterangannya mengungkapkan, dalam kontestasi itu ada yang menang dan ada yang kalah, dan semangat awal saya yaitu merangkul lawan politik.

Hamjan Menegaskan Kemenangan ini bukan milik saya tapi milik semua masyarakat matandoi Saya berharap masukan dan dorongan dari semua pihak

“Memang tidak secepat dan semudah membalikan telapak tangan, dalam pilsang kemarin banyak meninggalkan kesan, saatnya bersatu kembali, bekerja sama untuk melaksanakan program pemerintahan, pembangunan serta kesejahteraan rakyat, utamanya membangkitkan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19,” ungkap Hamjan Mohama.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkat Partisipasi Rendah, KPU Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Perempuan 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih segmentasi …