Bunda Paud Desa Perjuangan Resmi di Kukuhkan Selvian Kamaru Manoppo

b618476f-a5e8-4c40-b24e-e3dd72aa3f39
Bunda PAUD Desa Perjuangan, Akhnetje Pontoh, bersama Sangadi Desa Perjuangan, Matulende Genoa dalam kegiat pelantikan Bunda PAUD se Kabupaten Bolsel. Foto : Istimewa

KORDINAT.ID – Akhnetje Pontoh, Bunda Paud Desa Perjuangan, Kecamatan Pinolosian Timur, resmi di Kukuhkan Bunda Paud Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ny. Selvian Kamaru-Manoppo, Rabu (28/07), di Aula lantai 3 Kantor Bupati.

Pengukuhan di gelar sekaligus bersama bunda paud Kecamatan sejumlah 7 orang, bunda paud Desa Kecamatan Bolaang UKI sebanyak 17 orang, bunda paud Desa Kecamatan Tomini 7 orang, bunda paud Desa Kecamatan Helumo 11 orang, bunda paud Desa Kecamatan Posigadan 16 orang, bunda paud Desa Pinolosian 10, bunda paud Kecamatan Pinolosian tengah 8 orang, dan bunda paud Kecamatan Pinolosian Timur 12 orang.

Bunda Paud Kabupaten Bolsel, Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, berharap agar para Bunda PAUD dan Lembaga-lembaga PAUD yang sudah terbentuk mampu memberikan pendampingan yang maksimal terhadap anak usia dini.

Advertisement

“Hari ini kalian telah dikukuhkan, maka tanggung jawab sudah melakat  di pundak untuk mendidik anak usia dini. Terus berinovasi agar memberikan dampak yang bermanfaat,” harapnya.

Ny Selvian Kamaru-Manoppo menekankan kepada Para Bunda paud yang telah di kukuhkan untuk tidak berhenti berinovasi dalam membina dan mengajarkan anak balita pra sekolah untuk pada saatnya akan siap dalam memasuki dunia pendidikan, agar akhlak dan mentalnya terbangun sejak dini.

Advertisement

“Selamat bekerja dan berikanlah persembahan terbaik kepada bangsa dan negara khususnya daerah kabupaten Bolsel,” tegas Selvian Manopo.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru merespon positif terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, Pemkab Bolsel mendukung penuh program ini demi generasi sehat dan cerdas dimasa mendatang.

“Tapi yang terpenting, bagaimana kita mengubah perilaku anak usia dini dimasa pandemi Covid-19, agar terhindar dari ancaman wabah yang kini sedang berlangsung. Ini menjadi tugas para Bunda PAUD, diwaktu yang sangat dekat ini,” imbuhnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pj. Walikota Kotamobagu Serahkan Secara Simbolis CBP Tahap II

KORDINAT.ID – Pj. Walikota Kotamobagu, Hi. Asripan Nani, melepas secara resmi penyaluran Cadangan Beras Pemerintah …