Gerak Cepat Pemdes Milangodaa Merespon Kebijakan PPKM Level 2

5a4e41c0-5b73-4cc2-bf75-ad4264d60dfe
Pemerintah Desa Milangodaa bersama Mahasisawa KKM UBMG turjun langsung ke tempat-tampat umum melakukan penyemprotan disinfektan, Jum'at (30/07). Foto: Istimewa

KORDINAT.ID – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, tentang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 yang mulai di terapkan di Bolsel pada Kamis (29/07).

Pemerintah Desa Milangodaa Merespon Cepat melakukan penanganan penyebaran Pandemi Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas pelayanan publik seperti perkantoran, mesjid, dan sekolah serta tempat-tempat umum, Jum’at (30/07).

Kepala Desa (Sangadi), Wartin Mooduto, turun langsung bersama Mahasiswa KKM UBMG, dalam menangani penyebaran pandemi dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Advertisement

Camat Tomini, Abidin Patilima, mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Desa Milangodaa dalam menangani penyebaran pandemi

“Jangan lengah, Covid-19 belum berakhir, mari kita bekerja sama dalam menghadapi wabah yang sudah hampir 2 tahun belakangan ini melanda, dan membatasi aktivitas sosial masyarakat,” ujar Abidin Patilima.

Camat Abidin menjelaskan, dengan diberlakukannya PPKM diharapkan masyarakat untuk disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement

“Kami berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, supaya penyebaran Covid-19 bisa ditekan.” pungkasnya.

Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

15 Ribu KTP Telah Disiapkan, Pasangan IRIS Optimis Lolos Verifikasi Faktual Tahap 2

KORDINAT.ID – Pasangan bakal calon Bupati Bone Bolango Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) telah …