P3-TGAI Sasar Desa Dumagin B, Karmawan Ucapkan Terimakasih

cd66087b-d19b-493f-8f93-4efefccbc7b5
Sangadi Dumagin B, Karmawan Makalalag saat meletakan batu pertama P3TGAI, Kamis (15/07). Foto: Karmawan Makalalag

KORDINAT.ID – Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) kali ini menyasar Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dengan agenda peletakan batu pertama, Kamis (15/7).

Sangadi Desa Dumagin B, Karmawan Makalalag, mengatakan peletakan batu pertama P3TGAI ini dilakukan langsung oleh pihaknya, Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) dan P3A bersinar yang merupakan kelompok yang dibentuk di desa tersebut.

Advertisement

“Pembangunan P3TGAI ini memiliki total anggaran Rp195 juta,” ujar Karmawan, sembari menambahkan P3TGAI ini dilaksanakan secara swakelola masyarakat di Desa Dumagin B.

Ia melanjutkan, dengan adanya P3TGAI ini banyak masyarakat yang akan terbantu, utama petani sawah. Oleh sebab katanya, pihaknya sangat berterima kepada Haji Herson Mayulu (H2M) yang telah memperjuangkan program ini di Bolsel.

Advertisement

Sementara itu, Anggota DPR RI, Herson Mayulu, berharap P3TGAI tersebut dapat dilaksanakan dengan baik supaya manfaatnya bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Saya minta program ini diawasi dengan benar oleh Camat yang ada di wilayah masing-masing,” tandas Herson.

Advertorial/Apr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Pemkab Bolmong Turun Tangan Tangani Bocah Viral

KORDINAT.ID – Video viral yang menarasikan dua bocah di Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang …