Pemdes Matandoi Salurkan BLT-DD Kepada 70 KPM

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Matandoi, Kecamatan Pinolosian Timur, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat.

Sangadi Matandoi Hamjan Mohama berharap dengan adanya BLT-DD yang telah di anggarkan melalui APBDes, bisa meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

Advertisement

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat miskin yang terdampak pandemi covid-19,” harap Hamjan.

Hamzan menjelaskan, Pemerintah sudah banyak berbuat, baik itu pemerintah pusat, provinsi khususnya Bolsel, cukup memberikan kontribusi yang sangat-sangat perhatian kepada masyarakat di situasi pandemi covid-19 seperti ini.

Advertisement

Saat ini desa itu sedang menjalankan program yang menurut kami arahnya sangat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, temntu kita perlu bersinergi dan penuh ke hati-hatian dan penuh tanggung jawab

“Disamping menerima bantuan dari pemerintah, masyarakat harus berkarya, berusaha dan menciptakan terobosan-terobosan kepada pemerintah, mari sama-sama berkontribusi untuk kemajuan desa yang kita cintai, mudah-mudahan kedepan akan jauh lebih baik,” jelas Hamjan Mohama.

Sementara itu, Camat Pinolosian Timur, Arfan Jafar, mengapresiasi kepada desa-desa yang ada di wiliyahnya telah bekerja maksimal sehingga penyaluran BLT-DD berjalan dengan baik, dan masyarakat yang ekonominya lemah ikut terbantukan.

“Kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dan Desa harus di maksimalkan guna memutus penyebaran pandemi, kita berdoa, kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin semoga covid ini akan segera berakhir,” tutup Arfan Jafar.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Kamaru Buka Festival Pangan Lokal

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul …