Gelar Musdes RKPDes, Wilmar Keni: Targetnya Untuk Kesejahteraan Rakyat Dumagin A

KORDINAT.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Dumagin A, Kecamatan Pinolosian Timur,  melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022, Jum’at (06/08), di Kantor Desa.

Kepala Desa (Sangadi) Dumagin A, Wilmar Keni, menginginkan Musdes RPJMDes tahun 2021 sampai 2027 dapat dijalankan dengan kejujuran dan jauh dari tindakan korupsi/penyalagunaan dana desa.

Wilmar Keni juga berharap partisipasi semua lapisan masyarakat Desa Dumagin A agar memberikan gagasan untuk bisa membangun desa tercinta ini lebih maju dan berkembang.

Advertisement

“Terimah kasih kepada semua pihak, mulai dari jajaran Pemdes, Badan Permusyawaratan Desa, Tokoh masyarakat, umumnya seluruh masyarakat Dumagin A yang telah berpartisipasi serta memberikan gagasan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ungkap Wilmar Keni.

Wilmar menjelaskan, Musdes RKPDes ini merupakan sebuah proses untuk melakukan pembangunan dan memetakan apa yang menjadi kebutuhan Desa Dumagin A yang arahnya untuk pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat.

“Pemdes Dumagin A akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi desa ini, intinya RKPDes tahun 2022 targetnya untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Sangadi Wilmar Keni.

Advertisement

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Senang Berbagi bersama Warga, Wenny Lumentut Jagoan Sulut ke-Senayan

KORDINAT.ID – Politisi PDI-Perjuangan Wenny Lumentut menjadi salah satu jagoan di dapil Sulawesi Utara (Sulut) …