Peringati Tahun Baru Islam Pemdes Milangodaa Utara Gelar Do’a Bersama

8e8e238b-ceac-4ccc-a7c1-fb1bdc557a03
Sangadi Desa Milangodaa Utara, Arkan Idris, bersama masyarakat saat melaksanakan do'a bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Senin (09/08), di Masjid Al Fallah. Foto : Istimewa

KORDINAT.ID – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Pemerintah Desa (Pemdes) Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini, melaksanakan do’a bersama, Senin (09/08), di Masjid Al Falah.

Do’a bersma di hadiri oleh Kepala Desa (Sangadi) Milangodaa Utara, Arkan Idris bersama jajaran aparat desa, Ketua BPD dan anggota, Imam serta Pegawai syar’i, Lembaga adat dan Masyarakat.

Sangadi Milangodaa Utara, Arkan Idris, berharap momentum pergantian tahun hijriah ini dapat membentuk pribadi-pribadi yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

Advertisement

“Semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, seraya berharap musibah yang melanda bangsa ini akan segera berakhir dan di angkat Allah SWT,” harap Sangadi Arkan Idris.

Selain itu, Arkan Idris mengatakan, momentum tahun baru islam ini merupakan ajang meningkatkan tali silaturrahim antar sesama dengan mewujudkan kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Advertisement

“Momentum ini adalah kesempatan umat islam untuk berintropeksi diri sejauh mana ketaatan kita kepada sang pencipta serta memperbaiki diri untuk bisa lebih baik lagi kedepan,” kata Arkan Idris.

Arkan Idris menambahkan, dengan digelarnya do’a bersama ini agar senantiasa kita berserah diri kepada Allah SWT agar daerah ini khususnya Desa Milangodaa Utara terhindar dari bencana.

“Kita bermunajat kepada Allah Swt kita terhindar dari berbagai macam musibah, utamanya pandemi covid-19 yang sudah sekian lama melanda akan segera berakhir,” tutup Arkan Idris.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dituding Miring, Ini Klarifikasi Pihak PT. DIVAINDO Sulawesi Raya terkait Pembayaran Gaji dan THR

Kordinat.id – Belum lama ini PT. DIVAINDO Sulawesi Raya Gorontalo diduga mendapatkan tudingan miring dari …