Sangadi Dumagin B Karmawan Makalalag Salurkan BLT-DD Tahap VIII

9e3d3ee9-27eb-4b70-b3cf-e0988220835d
Sangadi Dumagin B, Karmawan Makalalag, saat menyalurkan BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat. Foto : Istimewa

KORDINAT.ID – Karmawan Makalalag, Kepala Desa (Sangadi) Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap VIII kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (31/08), di Aula Kantor Desa setempat.

Karmawan Makalalag, berharap BLT yang di salurkan agar di gunakan dengan baik oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

Ia pun menjelaskan, Pemerintah Desa akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19, karena kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah yang utama.

Advertisement

“Alhamdulillah hari ini tahap VIII bulan Agustus telah disalurkan kepada masyarakat demi untuk menjamin ketercukupan warga seiring pandemi covid-19 tak kunjung berakhir,” jelas Karmawan Makalalag.

Lanjutnya, penyaluran BLT ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar terus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, agar Virus Corona ini akan segera berakhir, dan kehidupan sosial masyarakat bisa kembali seperti semula,” imbuhnya.

Advertisement

Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkat Partisipasi Rendah, KPU Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Perempuan 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih segmentasi …