Sangadi Termuda di Bolsel Maknai HUT Kemerdekaan Spirit Kebangkitan Melawan Pandemi

KORDINAT.ID – Masnun Laisa, Kepala Desa (Sangadi) Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, memaknai momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 adalah spirit kebangkitan melawan dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Sangadi Pakuku Jaya, Masnun Laisa usai mengikuti upacara pengibaran bendera peringatan HUT kemerdekaan, di Alun-alun Molibagu, Senin (17/08).

Masnun Laisa kelahiran tanggal 3 September 1994, merupakan Sangadi termuda di Kabupaten Bolsel, berharap Pandemi Covid-19 yang sudah sekian lama melanda negeri ini agar segera berakhir.

Advertisement

“Peringatan HUT kemerdekaan kali ini tidak banyak yang di harapkan, yang paling utama di usia Republik Indonesia ke 76 semoga Pandemi akan berakhir dan ekonomi mulai pulih kembali,” harap Masnun Laisa.

Masnun Laisa mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan semangat kemerdekaan para pahlawan dan pendahulu bangsa untuk terus digelorakan dalam menghadapi wabah virus corona.

“Spirit kita untuk melawan Pandemi Covid-19 ini, juga harus sama semangatnya seperti semangat kemerdekaan para pahlawan,” jelasnya.

Advertisement

Terakhir, Masnun Laisa mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19, agar penyebaran virus corona ini bisa di tekan khususnya di Kabupaten Bolsel.

“Untuk masyarakat, cukup disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M, sementara pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin memikirkan persoalan ekonomi yang lemah akibat dampak pandemi,” pungkasnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Tingkat Partisipasi Rendah, KPU Bolmong Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Perempuan 

KORDINAT.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih segmentasi …