Di Masa PPKM, Pemdes Perjuangan Salurkan BLT-DD Bulan Juni-September

316b880c-c487-4feb-be8e-fc00c39df7a0
Sangadi Perjuangan, Matulende Geno, saat memberikan BLT-DD Kepada Keluarga Penerima Manfaat

KORDINAT.ID – Upaya dalam pemulihan ekonomi masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Perjuangan, Kecamatan Pinolosian Timur, dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juni-September, Jum’at (24/09).

Sangadi Perjuangan, Matulende Genoa, mengungkapkanPemerintah Desa akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Apalagi saat ini dalam masa PPKM, bagi kami kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah yang utama.

“Alhamdulillah hari ini BLT Bulan Juni-September telah disalurkan kepada masyarakat  demi untuk menjamin ketercukupan warga seiring pandemi covid-19 tak kunjung berakhir,” jelasnya.

Advertisement

Ia menjelaskan, penyaluran BLT ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Perjuangan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain itu, Ia juga berharap BLT yang di salurkan agar di gunakan dengan baik oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

Advertisement

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar terus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, agar Virus Corona ini akan segera berakhir, dan kehidupan sosial masyarakat bisa kembali seperti semula,” imbuhnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dituding Miring, Ini Klarifikasi Pihak PT. DIVAINDO Sulawesi Raya terkait Pembayaran Gaji dan THR

Kordinat.id – Belum lama ini PT. DIVAINDO Sulawesi Raya Gorontalo diduga mendapatkan tudingan miring dari …