Pemdes Perjuangan Salurkan BLT-DD Tahap 9 Tahun 2021

24 september
Sangadi Perjuangan, Matulende Genoa, saat menyalurkan BLT-DD kepada Keluarga Penerima Manfaat

KORDINAT.ID – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi, Pemerintah Desa (Pemdes) Perjuangan, Kecamatan Pinolosian Timur, merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT-DD) tahap 9 Tahun 2021, Rabu (01/09).

Sangadi Perjuangan, Matulende Genoa, berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD agar di manfaatkan semaksimal mungkin dengan baik untuk menopang ekonomi sehingga kebutuhan pokok sehari-hari bisa terpenuhi.

Advertisement

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat bagi penerimanya, dan di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk ketahanan pangan di masa pandemi,” harap Matulende Genoa

Dijelaskannya, Penyaluran BLT-DD ini berlangsung aman, lancar dan masyarakat tertib dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk konsisten disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan prtokol kesehatan covid-19

Advertisement

“Mari kita bekerja sama dalam memutus penyebaran virus corona ini, dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M (Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkasnya.

Advertorial/Adr

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Dituding Miring, Ini Klarifikasi Pihak PT. DIVAINDO Sulawesi Raya terkait Pembayaran Gaji dan THR

Kordinat.id – Belum lama ini PT. DIVAINDO Sulawesi Raya Gorontalo diduga mendapatkan tudingan miring dari …