Tertinggi di Bolsel, Program Vaksinasi Kecamatan Tomini Capai Angka 41 %

385afa85-f2cb-4e9c-9929-966ac189cdb5
Bupati Iskandar Kamaru di dampingi Camat Tomini, saat memberikan arahan kepada aparat desa

KORDINAT.ID – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Posigadan dan melanjutkan Rapat Kerja (Raker) di Kecamatan Tomini dan Helumo, Senin (06/09).

Dalam kunjungannya, Bupati Iskandar Kamaru, menyampaikan arahan Kepada Para Camat, Aparat Desa, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Kependidikan untuk menindaklanjuti hasil rapat bersama  Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto tentang percepatan vaksinasi.

Bupati Iskandar juga memantau progres vaksinasi yang ada di tiap kecamatan. Ia mengatakan data vaksin sampai hari ini, Kecamatan Posigadan masih sangat rendah yakni 26%, Kecamatan Helumo 37,88% dan dan Kecamatan Tomini di angka tertinggi pada tahap I yaitu 41%.

Advertisement

“Saya berharap kepada Para Sangadi dan aparat desa untuk mendukung program vaksinasi ini, serta selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19, karena sampai saat ini virus corona masih ada,” harap Iskandar Kamaru.

Sementara itu, Camat Tomini, Abidin Patilima, menjelaskan pencapaian terkait program vaksinasi di Kecamatan Tomini yang saat ini mencapai angka 41% berkat kerjasama Pemerintah Desa dan masyarakat serta tim kesehatan untuk mengedukasi betapa pentingnya dalam menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah Bapak Bupati telah memberikan arahan kepada seluruh aparat desa, tenaga kesehatan, dan tenaga kependidikan terkait program vaksinasi, alhamdulilah Tomini merupakan yang tertinggi dalam pelaksanaan vaksinasi tingkat kabupaten,” jelas Abidin Patilima.

Advertisement

Adr

 

 

Advertisement

Advertisement

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bertajuk ‘Melaju Untuk Transportasi Maju’ Peringatan Harhubnas Dipusatkan Di Bolmong

KORDINAT.ID – Penajabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit memimpin upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) …